Penumpang Sriwijaya Air Terlantar

Penumpang Sriwijaya Air Terlantar
Penumpang Sriwijaya Air Terlantar
MANOKWARI - Puluhan penumpang pesawat Sriwijaya Air, Selasa (13/9) terlantar selama beberapa jam di Bandara Rendani Manokwari. Kondisi ini menyusul, setelah terjadi keterlambatan jadwal terbang pesawat tersebut 

Pantauan Radar Sorong (JPNN Grup) Selasa (13/9) sekitar  pukul 12.30 WIT nampak puluhan penumpang berhamburan di luar bandara. Hanya beberapa penumpang lainnya bertahan di ruang tunggu Bandara Rendani.

Seorang penumpang, Ristin yang berencana berangkat ke Sorong, mengaku berdasarkan jadwal yang tertulis pada tiket yang sudah dibelinya, pesawat tersebut akan take off pukul 09.35 WIT. Setelah menunggu kurang lebih 2 jam namun hingga pesawat tersebut belum juga berangkat.

Ia juga mengatakan, pihak maskapai sudah sempat memberikan informasi bahwa jadwal keberangkatan pesawat tersebut akan ditunda, “Mereka bilang ada masalah teknis,“kata Ristin. 

MANOKWARI - Puluhan penumpang pesawat Sriwijaya Air, Selasa (13/9) terlantar selama beberapa jam di Bandara Rendani Manokwari. Kondisi ini menyusul,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News