Penumpang Tewas, Garuda Mendarat Darurat

Penumpang Tewas, Garuda Mendarat Darurat
Penumpang Tewas, Garuda Mendarat Darurat
SMB II- Seorang penumpang pesawat Garuda Indonesia dengan nomor peberbangan GA 830 dari Jakarta tujuan Singapura meninggal dunia. Kejadian ini membuat pilot pesawat memutuskan melakukan pendaratan darurat (divert) di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang sekitar pukul 16.17 WIB, Kamis (29/9).

Informasi yang diterima koran ini dari petugas piket Bandara SMB II, penumpang yang meninggal tersebut setibanya di SMB II langsung diangkut menggunakan mobil ambulance untuk dibawa ke Rumah Sakit (RS) Charitas. Setelah sebelumnya pihak maskapai melakukan koordinasi dengan petugas bandara.

“Ada pasien, saat diperjalanan tidak tertolong lagi. Dan setiba di bandara (SMB II), langsung dibawa ke Rumah Sakit menggunakan ambulance. Sejauh ini, saya belum mendapat informasi tentang kejelasan peristiwa tersebut. Sebab posisi saya sekarang masih di kantor, belum berada di Informasi Bandara,” kata petugas piket SMB II, Sarbino.

Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya penumpang garuda tersebut berikut jenis kelamin dan nama penumpang. Hanya saja hingga kemarin petang, jenazah penumpang tersebut masih berada di Palembang dan masih menunggu kepastian penerbangannya.

SMB II- Seorang penumpang pesawat Garuda Indonesia dengan nomor peberbangan GA 830 dari Jakarta tujuan Singapura meninggal dunia. Kejadian ini membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News