Penusuk Leher M Iqbal Akhirnya Ditangkap di Palembang, Begini Pengakuannya

Penusuk Leher M Iqbal Akhirnya Ditangkap di Palembang, Begini Pengakuannya
Tersangka Nuzay (depan). Foto: Dok Pri/ sumeks.co

jpnn.com, INDRALAYA - Kasus pembunuhan M Iqbal, 18, warga Desa Palu, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel yang terjadi di Desa Pematang Bungur, Kecamatan Pemulutan pada 25/3) lalu, akhirnya terungkap.

Tim Macan Polres Ogan Ilir dan Tim Polsek Pemulutan telah berhasil menangkap pelakunya, Senin (5/4). Pelakunya adalah Nuzay, 23, warga Desa Segayam, Kecamatan Pemulutan, Palembang, Sumsel.

“Tersangka sudah ditangkap,” kata Kasat Reskrim Ogan Ilir AKP Robi Sugara, Selasa (6/4).

Tersangka ditangkap di tempat persembunyiannya di Palembang, usai melakukan penikaman hingga korban M Iqbal meregang nyawa.

“Motif pembunuhan sendiri karena sepeda motor korban dengan tersangka bersenggolan di kawasan jembatan Desa Ulak Aurstanding, lalu ribut dan berujung dendam,” kata Robi Sugara.

BACA JUGA: Batu Meteorit yang Jatuh Menimpa Rumah Warga Lamteng Terjual dengan Harga Fantastis, Mendadak Kaya

Seperti diberitakan M Iqbal meninggal setelah ditikam dua liang pada bagian leher dan bahu kanan di Desa Pematang Bungur, Kecamatan Pemulutan.(sid/sumeks.co)

 

Kasus pembunuhan M Iqbal, 18, warga Desa Palu, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel yang terjadi di Desa Pematang Bungur, Kecamatan Pemulutan pada 25/3) lalu, akhirnya terungkap.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News