Penutupan Piala Presiden Esports 2022 Bergelimang Prestasi Para Juara

Penutupan Piala Presiden Esports 2022 Bergelimang Prestasi Para Juara
Para juara Piala Presiden Esports 2022. Foto: Dok. Esports

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian babak main event alias grand final Piala Presiden Esports 2022 telah selesai pada Minggu (13/11).

Berakhirnya turnamen diakhiri prosesi upacara penutupan yang dihadiri oleh kementerian, lembaga, dan seluruh stakeholder terkait beserta para pemenang untuk seluruh pemenang turnamen bergengsi ini.

Sebanyak enam cabang game yang dipertandingkan telah melahirkan para juara yang membawa pulang trofi serta prize pool total senilai Rp 2 miliar.

Upacara penutupan berlangsung dengan megah dan meriah. Turut hadir dalam upacara tersebut, Diaz Hendropriyono selaku Staf Khusus Presiden Republik Indonesia dan Usep Setiawan yang menjabat sebagai Plh Deputi II Kantor Staf Presiden.

Selain itu juga dari pihak kementerian, hadir Gatot Hendrarto sebagai Asisten Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenko PMK dan Raden Isnanta yang menjabat sebagai Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora.

BCA sebagai sponsor utama turnamen ini, diwakili oleh Antonius Widodo Mulyono selaku Director BCA. Kemudian juga hadir Debora Imanuella selaku Staf Khusus Kesekjenan PBESI, dan Rangga Danu Prasetyo sebagai Ketua Panitia Penyelenggara Piala Presiden Esports 2022.

Dalam jumpa pers yang digelar seusai upacara penutupan, Rangga Danu Prasetyo selaku Ketua Panitia Penyelenggara menyampaikan laporan bahwa total pendaftar selama turnamen ini mencapai sekitar 80 ribu peserta, dan pengunjung acara main event turnamen ini yang mencapai sekitar 7 ribu orang.

Jumlah hours watched dalam siaran live streaming turnamen ini, mencapai 50 juta jam dan meningkat sekitar 50% ketimbang tahun lalu.

Grand final Piala Presiden Esports 2022 telah selesai pada Minggu (13/11). Penutupan berlangsung megah dan meriah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News