Penutupan Rakernas PDIP, TPN GP akan Memaparkan Strategi Pemenangan Ganjar

Penutupan Rakernas PDIP, TPN GP akan Memaparkan Strategi Pemenangan Ganjar
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di sela-sela Rakernas IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/9/2023). ANTARA/Narda Margaretha Sinambela

jpnn.com - JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) akan mengisi agenda pada hari ketiga atau penutupan Rapat Kerja Nasional IV Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (1/9). 

Ketua TPNGP Arsjad Rasjid didampingi beberapa wakil ketua akan memberikan pemaparan secara tertutup di Rakernas IV PDIP.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa Arsjad akan menyampaikan paparan mengenai strategi dan narasi memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

"Tim Pemenangan Nasional, besok, Pak Arsjad Rasjid didampingi oleh beberapa wakil ketua, akan menyampaikan pemaparan tertutup," kata Hasto di sela-sela Rakernas IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/9).

Menurut dia, hal ini sebagai langkah lanjutan agar struktur TPN GP segera dibentuk secara menyeluruh.

"Sehingga ketika nanti cawapresnya diumumkan, segala sesuatunya sudah siap," ungkap Hasto Kristiyanto.

Soal siapa sosok yang akan mendampingi Ganjar Pranowo, Hasto masih belum mengungkapkannya.

Hanya saja, politikus asal Yogyakarta itu mengakui bahwa nama-nama yang ada saat ini sudah mengerucut dan tinggal diumumkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Ketua Tim Nasional Pemenangan Ganjar Pranowo (TPN GP) Arsjad Rasjid didampingi beberapa wakil ketua akan memberikan pemaparan secara tertutup di Rakernas PDIP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News