Penyanyi Era 80-an Ini Jalani Operasi di atas Kapal Perang

Penyanyi Era 80-an Ini Jalani Operasi di atas Kapal Perang
Tampak Penyanyi era 80‘an Johan Untung terbaring di atas Kapal Perang Republik Indonesia (KRI)-Soeharso setelah seharian menghibur masyarakat Boalemo pada acara puncak festival Boalemo yang diadakan di pantai Bolihutuo, Tilamuta, Boalemo, Provinsi Gorontalo, Jumat (11/9). FOTO: DISPEN Koarmatim

jpnn.com - GORONTALO - Penyanyi era 80‘an Johan Untung, kelelahan setelah seharian menghibur masyarakat Boalemo pada acara puncak festival Boalemo yang diadakan di pantai Bolihutuo, Tilamuta, Boalemo. Setelah itu, pada malam harinya, Johan masih sempat menghibur kegiatan makan malam Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Laut (Kadiskesla) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Syarif H bersama Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Surya Bhaskara Jaya (SBJ) LXIV/2015 Kolonel Laut (P) Sutarmono, Bupati Boalemo Drs. Rumpagau, pejabat SBJ dan Tim dokter yang terlibat pelayanan kesehatan SBJ serta Muspida Boalemo di rumah makan Samudera Boalemo.

Karena kegiatan yang begitu padat membuat penyanyi kelahiran Surabaya 60 tahun silam itu kelelahan sehingga keesokan harinya dibawa berobat di KRI Soeharso-, yang sedang melaksanakan Pelayanan kesehatan di Dermaga Sahbandar Boalemo, Provinsi Gorontalo,  Jumat (11/9), akhir pekan lalu.

Penyanyi yang mempunyai nama asli Johan Yaques Alex Nanlohy ini melakukan transfusi darah dan Operasi kecil benjolan di leher yang berlangsung di atas KRI dr. Soeharso.

Selama menjalani pengobatan artis Johan Untung didampingi Bupati Boalemo sebagai rasa tanggung jawab mengundang artis yang berdomisili di Jakarta untuk datang dan mengibur Masyarakat Boalemo.

Pada saat yang sama, Asisten Operasi Panglima TNI Mayor Jenderal Mayjen TNI Fransen G. Siahaan melakukan kunjungan ke KRI dr. Soeharso yang di sambut langsung oleh Komandan Satgas SBJ.

Selama di KRI dr. Soeharso, Asops Panglima TNI mengunjungi Pasien rawat inap maupun pasien yang sedang melaksanakan pengobatan, salah satunya adalah artis kawakan Johan Untung.

Dalam kunjungan Asops Panglima TNI, Dansatgas SBJ Kolonel Laut (P) Sutarmono, yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Satuan Kapal Bantu (Dansatban) Koarmatim melaporakan bahwa selama tiha hari telah melaksanakan Bakti Sosial di Kabupaten Boalemo meliputi Pelayanan Pengobatan gratis yang sudah terlaksana sebanyak sebanyak 1909 pasien.

Tim medis Satgas SBJ juga membantu proses persalinan 3 orang ibu melalui operasi caesar, Lahir pertama dalam operasi Caesar tersebut adalah bayi perempuan yang diberi nama Citra Kasih Ismail dari Pasangan Wandari 42 tahun dengan Aswin Ismail 54 tahun seorang Petani dari Desa Bongo IV Kabupaten Boalemo.

GORONTALO - Penyanyi era 80‘an Johan Untung, kelelahan setelah seharian menghibur masyarakat Boalemo pada acara puncak festival Boalemo yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News