Penyebab Kecelakaan Diduga Kesalahan Perintah

Penyebab Kecelakaan Diduga Kesalahan Perintah
Penyebab Kecelakaan Diduga Kesalahan Perintah
BOGOR-  Insiden kecelakaan KRL Pakuan Ekspres yang menabrak KAL Kelas Ekonomi diduga kuat disebabkan karena terjadi kesalahan perintah keberangkatan di stasiun Bogor.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun JPNN menyebutkan KRL Kelas Ekonomi berangkat dari Stasiun Bogor menuju Jakarta sekitar pukul 10.16 WIB. Padahal, berdasarkan jadwal keberangakatan di stasiun tersebut pada pukul 10.15 WIB merupakan jadwal keberangkatan KRL Pakuan Ekspres. Hal itu dituturkan petugas keamanan KRL Pakuan Ekspres yang tidak bersedia namanya dikorankan.

Sementara di lapangan sempat beredar kabar bahwa KRL Kelas Ekonomi mengalami mogok akibat gangguan mesin dan kemudian ada regulasi yang menyebutkan bahwa KRL Pakuan Ekspres diperintahkan untuk mendorong KRL Kelas Ekonomi.

“Gak mungkin itu. Lha wong kejadiannya sangat cepat dan keras. Sampai ada beberapa gerbong yang mengalami kerusakan,” kata sumber JPNN di lapangan.

BOGOR-  Insiden kecelakaan KRL Pakuan Ekspres yang menabrak KAL Kelas Ekonomi diduga kuat disebabkan karena terjadi kesalahan perintah keberangkatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News