Penyebar Video Asusila Remaja di Warung Akhirnya Tertangkap

Penyebar Video Asusila Remaja di Warung Akhirnya Tertangkap
Pelaku perekam video asusila. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, MOJOKERTO - Polisi membekuk pelaku perekam dan penyebar video mesum dua remaja di sebuah warung yang viral seminggu terakhir di Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jatim.

Pelaku mengaku hanya iseng merekam aksi kedua remaja tersebut dan memasangnya di story WhatApps tapi menyebar hingga ke media sosial.

Dengan muka lesu dan malu, tersangka Fuad Nurafifuddin (20) warga Desa Belahan Tengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto berhasil ditangkap Unit Cyber Satreskrim Polres Mojokerto.

Remaja ini berhasil ditangkap setelah polisi mendatangi TKP warung dan memintai sejumlah keterangan sejumlah saksi mata. Tersangka ditangkap di rumahnya.

"Tersangka melakukan aksinya tanpa sengaja saat mendatangi warung milik Kasdi. Melihat dua remaja sedang berbuat mesum secara spontan merekam perbuatan kedua remaja tersebut," kata AKBP Setyo Koesharyatno, Kapolres Mojokerto.

Setelah merekamnya, tersangka menjadikan video tersebut di story whatapps. Dengan begitu, video tersebut langsung menyebar dengan cepat hingga media sosial.

"Motifnya tersangka hanya iseng dan untuk kesenangan saja," imbuhnya.

Sementara itu, tersangka mengaku mengambil gambar dari lubang banner. "Niat saya untuk memberikan pelajaran kepada dua remaja agar tidak berbuat mesum di warung. Perbuatan merekam dilakukan hanya untuk iseng belaka dan tidak ada niat merencanakanya," kata Fuad Nur Afifuddin, tersangka.

Video asusila remaja yang sedang asyik di warung direkam oleh seorang pemuda iseng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News