Penyelesaian Jalan Tol Kuala Namu Terancam Mundur

Penyelesaian Jalan Tol Kuala Namu Terancam Mundur
Penyelesaian Jalan Tol Kuala Namu Terancam Mundur
JAKARTA-Penyelesaian jalan tol Medan-Bandara Kuala Namu, Sumut, terancam mundur dari target penyelesaian. Pasalnya, hingga kini lahan yang akan digunakan belum juga seluruhnya rampung dibebaskan. Padahal ditargetkan Presiden akan meresmikan penggunaan bandara pada 2013 mendatang.

Kemungkinan tersebut tersirat saat JPNN berbincang secara khusus dengan Staf Ahli Menteri Pekerjaan Umum, Ismanto, di Jakarta, Rabu (27/6). Menurutnya, secara garis besar sebenarnya proses pengerjaan jalan tol Kuala Namu hampir selesai.

Cuma sayangnya dalam proses di lapangan, masih terdapat beberapa kendala kecil, yang justru dapat mengancam terhambatnya proses pengerjaan tidak sesuai target yang telah ditentukan.

"Kalau di kita, semuanya lancar. Hanya masih ada masalah, tapi bukan dari kita (Pekerjaan Umum), itu lebih kepada masalah pembebasan lahan yang akan kita gunakan untuk membangun jalan."

JAKARTA-Penyelesaian jalan tol Medan-Bandara Kuala Namu, Sumut, terancam mundur dari target penyelesaian. Pasalnya, hingga kini lahan yang akan digunakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News