Penyembuhan Kobe Lambat

Penyembuhan Kobe Lambat
Penyembuhan Kobe Lambat

LOS ANGELES - Superstar Los Angeles Lakers Kobe Bryant saat ini sedang mengalami tahapan paling rendah dalam karirnya. Cedera Tendon Achilles yang menimpanya pada musim reguler NBA 2012-2013 lalu tidak menunjukkan tanda-tanda kemajuan.
    
Black Mamba"julukan Kobe mengaku sangat frustrasi menghadapi cedera ini. Memasuki usia 35, 23 Agustus mendatang, Kobe memang lebih susah pulih karena umur yang semakin menua.
    
Memang, cedera Tendon Achilles akan lebih susah pulih untuk pemain berumur. Kobe dikabarkan akan kembali dalam enam sampai delapan bulan setelah cedera. Namun, Kobe menggambarkan bahwa masa pemulihannya ternyata hancur berantakan, tak seperti yang diharapkan.
    
Padahal bulan ini sudah resmi empat bulan Kobe melakukan tahapan recovery paska operasi. "Tahap operasinya ternyata berbeda prosedurnya. Dalam tiga setengah bulan paska operasi, saya baru saja bisa berjalan," ucap Kobe seperti dilansir situs resmi NBA  "Saya tidak tahu bagaimana time tablenya. Ini bukan wilayah saya untuk mengatakan," imbuhnya.  

Normalnya, pemain NBA akan kembali bermain lima bulan paska operasi. Namun, agaknya ini tidak berlaku pada proses penyembuhan Kobe. (nur)


LOS ANGELES - Superstar Los Angeles Lakers Kobe Bryant saat ini sedang mengalami tahapan paling rendah dalam karirnya. Cedera Tendon Achilles yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News