Penyerang Borneo FC Sebut semua Tim di Group B Lawan Berat

Penyerang Borneo FC Sebut semua Tim di Group B Lawan Berat
Pemain muda Borneo FC Arya Gerryan Senyiur Lawolo (HO/Borneofc.id)

jpnn.com, SAMARINDA - Penyerang muda Borneo FC Arya Gerryan Senyiur Lawolo menyebut semua tim di Grup B yang akan menjadi lawan tanding Pesut Etam, sebagai lawan berat di babak penyisihan Piala Menpora 2021.

Dari hasil drawing atau pengundian, Borneo FC berada satu grup B bersama Persija Jakarta, Bhayangkara FC, dan PSM Makassar.

Group B akan bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

"Kalau melihat grup sih, ya semua tim berat. Kami gak mau memandang mana yang mudah mana yang ringan, semuanya berat jadi kami harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik," kata Arya, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (10/3).

Arya Gerryan merupakan satu satunya pemain Borneo FC yang dipanggil PSSI untuk mengikuti training center (TC) Timnas Indonesia.

Kembali menjalani latihan rutin membuat senang banyak pihak, khususnya pemain yang selama libur kompetisi hanya berlatih mandiri di rumah, termasuk Arya Gerryan.

"Sangat menikmati beberapa hari berlatih tim, apalagi lama sudah kita kemarin tidak berlatih bersama seperti ini, dan semakin bersemangat lagi karena di depan mata sudah ada pertandingan Piala Menpora," ujar Arya.

Pemain bernomor punggung 76 itu juga sangat menikmati persaingan yang ada di lini tengah.

Penyerang muda Borneo FC ini menyebut semua lawan yang tergabung dalam group B Piala Menpora 2021, lawan yang berat.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News