Penyerang Juventus Bikin Allegri Murka

Penyerang Juventus Bikin Allegri Murka
afp

jpnn.com - TURIN – Pelatih Juventus Massimilano Allegri murka melihat sikap yang ditunjukkan sang bomber Alvaro Morata. Itu terjadi ketika Juve menekuk Lechia Gdansk dengan skor 2-1 dalam laga uji coba, Kamis (30/7) dini hari WIB.

Saat itu, Morata baru masuk pada babak kedua. Namun, penyerang Spanyol itu ditarik 26 menit berselang. Hal itu ternyata membuat Morata berang.

Mantan penggawa Real Madrid itu langsung menuju lorong dan beringsut ke ruang ganti. Padahal, pertandingan masih berlangsung.

“Ini bukan hari bagi Morata. Saya juga tak menyukai sikapnya. Terlepas dari technical errors, apa yang tidak bagus ialah sikapnya,” terang Allegri pada Football Italia, Kamis (30/9).

“Ketika sesuatu tak berjalan baik untuknya, dia berhenti. Itulah mengapa saya memintanya keluar lapangan. Dia membuat saya marah di dalam lapangan,” tegas mantan pelatih AC Milan itu. (jos/jpnn)


TURIN – Pelatih Juventus Massimilano Allegri murka melihat sikap yang ditunjukkan sang bomber Alvaro Morata. Itu terjadi ketika Juve menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News