Penyerang Lapas Cebongan Pakai Sepatu Dinas

Kabareskrim Turun Gunung Pimpin Pengusutan

Penyerang Lapas Cebongan Pakai Sepatu Dinas
Penyerang Lapas Cebongan Pakai Sepatu Dinas
JAKARTA --- Mabes Polri rupanya berusaha menjawab keraguan publik dalam pengusutan penyerangan Lapas Cebongan Sleman. Kapolri Jenderal Timur Pradopo menjamin pemeriksaan kasus ini berjalan transparan dan menyeluruh.

   

"Kami mulai dari pelanggaran hukumnya (korban, red), penetapan sebagai tersangka, sampai pada penitipan tersangka ke Lapas," ujar Timur usai rakornis Divisi Humas Polri di Mabes Polri, Senin (25/03). Hadir dalam forum itu seluruh humas Polda se- Indonesia.

   

Menurut Kapolri, pengusutan di lapangan berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (tkp). "Itu dilakukan secara cermat dan juga didukung laboratorium agar benar-benar akurat," kata alumni Akpol 1978 itu.

   

Wakapolri Komjen Nanan Soekarna menambahkan, Mabes Polri sangat serius mengusut kasus ini. "Kabareskrim (Komjen Sutarman,red) sekarang berada di Jogja untuk memimpin langsung," katanya.

   

JAKARTA --- Mabes Polri rupanya berusaha menjawab keraguan publik dalam pengusutan penyerangan Lapas Cebongan Sleman. Kapolri Jenderal Timur Pradopo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News