Penyerang Milan Asal Colombia Jadi Incaran Klub Inggris

Penyerang Milan Asal Colombia Jadi Incaran Klub Inggris
Carlos Bacca. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Masa depan Carlos Bacca bersama AC Milan tak jelas pada musim depan. Sejumlah media di Italia mengabarkan pemain asal Colombia itu berniat meninggalkan San Siro pada musim depan.

Dilansir dari laman Football Italia, klub asal kota London West Ham berniat membeli Bacca dengan harga 20 juta Euro. Selain prestasi Milan yang gagal menembus kompetisi Eropa, Bacca juga mencari gaji yang lebih tinggi dari 4 juta euro yang ia terima di Milan saat ini. 

Kepada media Inggris, pemilik West Ham David Sullivan mengungkapkan klubnya sedang mencari striker yang arganya sekitar 30 juta pounds. Bacca masuk dalam kategori itu.

Bacca bergabung dengan Milan musim panas tahun lalu dari Sevilla. Milan harus merogoh striker yang saat itu baru saja mengantar klubnya menjurai Liga Europa. Musim ini Bacca menjadi salah satu sumber gol Milan dengan raihan 20 gol dalam 42 pertandingan di semua kompetisi.(ray/jpnn)


ITALIA - Masa depan Carlos Bacca bersama AC Milan tak jelas pada musim depan. Sejumlah media di Italia mengabarkan pemain asal Colombia itu berniat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News