Penyerang MU Menilai Euro 2016 Bencana Baginya

Penyerang MU Menilai Euro 2016 Bencana Baginya
Anthony Martial. Foto: ESPNFC

jpnn.com - PRANCIS - Penyerang Manchester United Anthony Martial mengungkapkan Euro 2016 merupakan bencana baginya meski negaranya melaju hingga final.

Martial dipanggil pelatih Didier Deschamps ke dalam tim Prancis yang bertarung di kompetisi itu namun ia hanya bermain selama 69 menit.

Pamain 20 tahun itu sebelumnya mencetak 17 gol untuk United di semua kompetisi pada musim lalu setelah dibeli dari Monaco. Kepada media Prancis Telefoot ia mengaku menjalani Euro yang sulit.

"Kami tidak memenangkan pertandingan dan pelatih hanya memainkan saya selama 45 menit, itu bencana," kata Martial.

Statistik selama Euro menjelaskan, Martial hanya bermain 13 menit saat melawan Rumania di laga pembuka. Di pertandingan kedua melawan Albania ia digantikan Paul Pogba usai jeda. 

Selanjutnya ia hanya duduk di bangku cadangan kala timnya berhadapan dengan Swiss, Republik Irlandia, Islandia, dan Jerman.

Di FInal melawan Portugal ia di masukkan pada 10 menitjelang berakhinya perpanjangan waktu menggantikan Moussa Sissoko beberapa saat setelah Eder mencetak gol kemenangan Portugal. 

"Saya masih muda dan akan belajar dari hal itu," ujar Martial. 

PRANCIS - Penyerang Manchester United Anthony Martial mengungkapkan Euro 2016 merupakan bencana baginya meski negaranya melaju hingga final. Martial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News