Bursa Transfer Juventus Sangat Sempurna

Bursa Transfer Juventus Sangat Sempurna
Paul Pogba. Foto: twitter man.utd

jpnn.com - ITALIA - Mantan bek Juventus era Marcelo Lippi, Mark Iuliano menilai Juventus mengambil langkah tepat saat menjual Paul Pogba ke Manchester United.

Pemain asal Prancis itu kembali ke Old Trafford dengan harga 105 juta euro dengan kemungkinan bonus sebesar 5 juta euro. Nilai itu memecahkan rekor pemain termahal di dunia.

"Juventus menjalani bursa transfer yang menyenangkan, baik itu pemain yang masuk maupun keluar," kata Iuliano seperti dilansir dari laman Football Italia.

Iuliano melihat Juventus menjalani bursa transfer musim panas tanpa kesalahan, bahkan menurut dia transfer itu sempurna. 

"Saya mengerti kesedihan karena Pogba pergi, tapi ini merupakan keputusan yang baik karena dalam kondisi seperti itu, hal tersebut merupakan kesepakatan yang hebat." 

Ia mengaku terkejut dengan keberhasilan klub menarik Higuain. Setelah menjalani musim lalu yang gemilang dengan 36 gol untuk Napoli, kedatangan Higuain diperkirakan bakal berpengaruh besar pada serangan Juventus.

"Saya selalu menyukai permainannya. Ia pemain yang komplit, dan rekannya tentu senang bermain dengan dia."(ray/jpnn)


ITALIA - Mantan bek Juventus era Marcelo Lippi, Mark Iuliano menilai Juventus mengambil langkah tepat saat menjual Paul Pogba ke Manchester United.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News