Penyerang Inter Ini Kecewa Tak Bisa Bertanding di Eropa

Penyerang Inter Ini Kecewa Tak Bisa Bertanding di Eropa
Stevan Jovetic. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Penyerang Inter Milan Stevan Jovetic mengaku kecewa namanya tak masuk dalam daftar skuat yang akan bertanding di Liga Europa. 

Pemain asal Montenegro itu belum sekalipun diturunkan pelatih Frank De Boer pada pertandingan resmi musim ini. Situasi itu memicu kabar dirinya akan kembali membela Fiorentina.

Nama Jovetic mencuat bersama Fiorentina sebelum ia dibeli Manchester City beberapa tahun lalu. Hanya menjadi cadangan di City, Jovetic hengkang ke Inter, namun ia mengalami nasib yang sama.

Upaya kepindahannya ke Fiorentina batal di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu. Sebelumnya ia dikabarkan akan pindah ke Milan, namun kabar itu tak terwujud. Kini, ia bertambah kecewa setelah namanya tak masuk dalam skuat Liga Europa. 

"Saya kecewa, tapi ada empat orang lain yang mengalaminya, jadi saya tidak sendiri," kata Jovetic seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Kami berharap tim bisa melewati penyisihan grup dan pemain lain dapat ditambahkan ke dalam tim untuk memenangkan Liga Europa."

Jovetic menjelaskan ia tidak pernah dekat dengan Milan, sementara soal Fiorentina, Jovetic mengaku ia tak tahu banyak karena pembicaraan baru terjadi di dua klub.

"Pada akhirnya mereka tidak jadi menjual saya, dan saya ingin bertahan di Inter dan bermain karena saya sanggup bermain."(ray/jpnn)


ITALIA - Penyerang Inter Milan Stevan Jovetic mengaku kecewa namanya tak masuk dalam daftar skuat yang akan bertanding di Liga Europa.  Pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News