Penyerang Tersubur Wolverhampton Cedera Serius, Santo Cari Pengganti

Penyerang Tersubur Wolverhampton Cedera Serius, Santo Cari Pengganti
Manajer Wolverhampton Nuno Espirito Santo memberi instruksi saat timnya menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Selasa (15/12/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Michael Steele)

jpnn.com, INGGRIS - Manajer Wolverhampton Nuno Espirito Santo mengisyaratkan akan melakukan aktivitas di bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Santo diperkirakan berniat mengatasi absennya penyerang andalannya Raul Jimenez yang bulan lalu mengalami cedera keretakan tengkorak.

Jimenez merupakan penyerang tersubur yang selalu menjadi penyumbang gol terbanyak Wolverhampton dalam dua musim terakhir.

Praktis, absennya pemain asal Meksiko itu menjadi kehilangan besar bagi tim besutan Nuno Santo.

Terlebih, dengan cedera keretakan tengkorak yang dialaminya, belum diketahui berapa lama Wolverhampton harus mengarungi pertandingan tanpa Jimenez.

"Saya selalu menantikan berbagai aspek yang mempengaruhi tim kami dan bursa transfer adalah peluang untuk semua klub menyeimbangkan skuadnya," ujar Nuno Santo dilansir laman resmi Wolverhampton.

"Sayangnya, kami menghadapi situasi berat yang mengharuskan salah satu pemain penting absen selama beberapa waktu karenanya. Apa yang terjadi dengan Raul itu sulit, itulah mengapa kami perlu menyeimbangkan kembali skuat," ujarnya menambahkan.

Kendati demikian, Nuno Santo juga tidak menutup kemungkinan ada pemain yang pergi meninggalkan Wolverhampton dan ia harus siap dengan segala perubahan jika itu terjadi.

Nuno Santo kemungkinan bakal mencari pengganti, setelah penyerang tersubur Wolverhampton mengalami cedera serius.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News