Penyiraman Air Keras Dipicu Cemburu, Hengki Masih Diburu

Penyiraman Air Keras Dipicu Cemburu, Hengki Masih Diburu
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, PONTIANAK - Hengki, pemuda yang diduga pelaku penyiraman air keras ke Damara Ramadan dan Widya di Jalan Imam Bonjol, Pontianak Selatan, Rabu (3/5) malam, hingga kini belum tertangkap.

Hengki merupakan mantan pacar Widia. Cemburu menjadi motif kasus penyiraman air keras ini. Usai menyiram kekasihnya dan Damara dengan air keras, Hengki langsung melarikan diri.

Sebelumya polisi sudah berupaya mencari Hengki di kediamannya di Gang Empat Lima Jalan Imam Bonjol, Pontianak Selatan, Kalbar. Namun Hengki tak ditemukan.

Bahkan polisi meminta pihak keluarga menyerahkan Hengki. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan jika melarikan diri. Permintaan kepolisian diiyakan pihak keluarga.

“Semoga dalam waktu dekat pelaku berhasil kita tangkap,” kata Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Muhammad Husni Ramli, Sabtu (6/5).

Husni mengaku, jajarannya sedang mencari Hengki. Keberadaannya terus diselidiki. “Intinya sedang kita lakukan penyelidikan dan kita kejar pelakunya,” tegas Husni.

Sementara Damara Ramadhan dan Widia belum bisa memberikan keterangan, lantaran masih dalam perawatan medis di RSUD dr. Soedarso.

“Kita tunggu korban sembuh terlebih dahulu, kemudian kita lakukan pemeriksaan,” katanya. (zrn)


Hengki, pemuda yang diduga pelaku penyiraman air keras ke Damara Ramadan dan Widya di Jalan Imam Bonjol, Pontianak Selatan, Rabu (3/5) malam, hingga


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News