PepsiCo Kurangi Garam, Gula dan Lemak

PepsiCo Kurangi Garam, Gula dan Lemak
PepsiCo Kurangi Garam, Gula dan Lemak
NEW YORK- PepsiCo Inc berencana akan memngurangi garam dalam produk utamanya. Pengurangan natrium ini sebagai bentuk respon terhadap pemerintah AS dan konsumen yang sadar akan kesehatan untuk mendapatkan pilihan produk yang beragam. Pada tahap pertama, kripik merk Fito-Lay dan minuman Pepsi Cola sudah mengumumkan pengurangan tersebut pada awal konfrensi para investor perusahaan tersebut.

"Dalam 10 tahun ke depan, perusahaan juga mengurangi gula rata-rata per porsi sebanyak 26 persen dan lemak jenuh 15 persen per porsi. Selain itu, perusahaan akan menambah lebih banyak biji-bijian, buah-buahan, sayuran dan susu rendah lemak ke dalam berbagai produk," CEO PepsiCo, Indra Nooyi dalam pernyataan perusahaan tersebut, Senin (22/3).

Indra Nooyi menambahkan para konsumen mereka saat ini lebih mengedepankan unsur kesehatan. Bahkan, banyak negara sudah menyarankan produsen makanan dan minuman di dunia untuk memperbaiki kandungan gizi dalam setiap produk. PepsiCo tidak menunggu regulasi tersebut keluar dan langsung memberikan respon untuk menciptakan produk yang mendukung kesehatan masyarakat.

"Jadi yang kita lakukan karena kita konsumen bergeser," katanya pada acara di Yankee Stadium.

NEW YORK- PepsiCo Inc berencana akan memngurangi garam dalam produk utamanya. Pengurangan natrium ini sebagai bentuk respon terhadap pemerintah AS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News