Pepsodent Donasikan 50 Ribu CPC Mouthwash saat Pandemi

Pepsodent Donasikan 50 Ribu CPC Mouthwash saat Pandemi
PT Unilever Indonesia Tbk membagikan 50 ribu unit Pepsodent Active Defense Mouthwash kepada sejumlah fasilitas layanan kesehatan, organisasi kemasyarakatan, dan lingkungan akademik. Foto: Unilever Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Unilever Indonesia Tbk membagikan 50 ribu unit Pepsodent Active Defense Mouthwash kepada sejumlah fasilitas layanan kesehatan, organisasi kemasyarakatan, dan lingkungan akademik.

Hal itu merupakan salah satu perwujudan komitmen Pepsodent untuk berbagi peran membantu masyarakat merawat kesehatan gigi dan mulut.

Head of Marketing Oral Care PT Unilever Indonesia Tbk

Fiona Anjani Foebe menjelaskan, sesuai dengan strategi global The Unilever Compass, pihaknya selalu berupaya terus menjadi perusahaan yang berlandaskan tujuan mulia (purpose-led) serta terus relevan dan siap menghadapi masa depan (future-fit).

Salah satu perwujudan upaya itu melalui inovasi Pepsodent Active Defense Mouthwash untuk menguatkan daya tahan gigi dan mulut yang kemudian sebagian disalurkan ke fasilitas layanan masyarakat dan lingkungan akademik.

“Kami percaya inovasi ini tidak hanya relevan dengan kebutuhan konsumen saat ini, tetapi juga mampu membawa manfaat positif bagi masyarakat,” kata Fiona beberapa waktu lalu.

Sebanyak 50 ribu unit Pepsodent Active Defense Mouthwash disalurkan ke sejumlah wilayah di Jabodetabek.

Di antaranya, sembilan titik rumah sakit melalui Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI), 13 titik fasilitas pelayanan kesehatan, termasuk RSDC Wisma Atlet Kemayoran dan Pademangan sesuai arahan Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB), dan sejumlah fakultas kedokteran gigi.

PT Unilever Indonesia Tbk membagikan 50 ribu unit Pepsodent Active Defense Mouthwash kepada sejumlah fasilitas layanan kesehatan, organisasi kemasyarakatan, dan lingkungan akademik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News