Peradi Jakbar Rayakan Natal dengan Berbagi Kebahagiaan ke Yayasan Kasih Anak Kanker

Peradi Jakbar Rayakan Natal dengan Berbagi Kebahagiaan ke Yayasan Kasih Anak Kanker
DPC Peradi Jakarta Barat menggelar perayaan natal. Dok: Humas DPC Peradi Jakbar.

jpnn.com, JAKARTA - DPC Peradi Jakarta Barat kembali mengadakan perayaan Natal 2023 yang merupakan kegiatan tahunan dan rutin diselenggarakan.

Perayaan ini sengaja digelar mengingat anggota dari DPC Peradi Jakbar terdiri dari berbagai latar belakang. Pelaksanaan natal tahun ini mengusung tema Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi.

Ketua perayaan natal Peradi Jakbar Erdi Sutanto Chandra menyebut pihaknya mengundang Romo Yohanes Akoit untuk membawakan doa pembukaan dan Pdt. Gorring E. Abast, S.Th., dari GBI NLC Kemang Pratama Bekasi sebagai pembawa firman tuhan.

Erdi berharap melalui ibadah dan perayaan natal tahun ini pihaknya bisa meningkatkan dan menyebarkan cinta kasih Tuhan secara khusus kepada anggota yang berada dalam naungan DPN Peradi Jakarta Barat.

"Semuanya ikut berperan serta mewujudkan keadilan, kedamaian dan kesejahteraan bagi semua lapisan masyarakat pada wujud profesi advokat," kata dia dalam siaran persnya, Senin (18/12).

Perayaan natal tersebut tidak hanya dihadiri oleh jajaran pengurus dan anggota dari DPC Peradi Jakbar, tetapi juga petinggi dari DPN Peradi dan anak-anak yatim dari Panti Asuhan Pintu Elok.

"Sejalan dengan tema dan sub tema acara bahwa kasih Tuhan tidak terbatas dan kami manusia hidup dalam tali persaudaraan dengan damai sejahtera membawa berkat dan kemuliaan tidak hanya di muka bumi ini juga kepada Allah," kata dia.

Sementara Ketua DPC Peradi Jakbar Suhendra Asido Hutabarat memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara tersebut.

DPC Peradi Jakbar merayakan natal tahun ini dengan berbagi kebahagiaan dengan Yayasan Kasih Anak Kanker.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News