Peramal Cantik ini Memprediksi Ekonomi Membaik tapi Politik Masih Berat

Peramal Cantik ini Memprediksi Ekonomi Membaik tapi Politik Masih Berat
Jeng Frolin. Foto : Dok Pribadi

jpnn.com - Kondisi ekonomi dan politik yang cukup bergejolak di 2015 lalu juga menjadi perhatian Jeng Frolin. Menurutnya, meski sedikit adem, namun gejolak itu tetap ada. Bahkan menyimpan potensi “ledakan” yang cukup besar.

Sikut-sikutan antara politikus, serta kongkalikong buruk antar pejabat masih akan mewarnai perjalanan negeri ini di tahun 2016. Tek heran jika kemudian bisa saja menyeret nama sejumlah tokoh penting.

”Gonjang-ganjing lebih berat ada pada masalah migas. Masih banyak mafia-mafia yang seliweran,” tegas ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual itu.

Untungnya, Jeng Frolin melihat kondisi perekonomian akan membaik, terutama di pertengahan tahun. Bahkan di medio Juni – Agustus, harga sembako bisa-bisa turun.

Pun begitu dengan kondisi infrastuktur yang akan semakin baik dan tertata di tahun ini. ”Itu tidak lepas dari kebijakan Presiden Joko Widodo yang mencanangkan tatanan infrastruktur yang tertata sejak tahun lalu,” jelasnya. (pda)

Kondisi ekonomi dan politik yang cukup bergejolak di 2015 lalu juga menjadi perhatian Jeng Frolin. Menurutnya, meski sedikit adem, namun gejolak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News