Perampok Aniaya Nenek 80 Tahun

Perampok Aniaya Nenek 80 Tahun
Perampok Aniaya Nenek 80 Tahun
TEBO-Perampok makin merajalela. Kali ini perampokan bahkan menimpa Hanifah, seorang nenek berusia 80 tahun. Perampokan berlangsung Minggu (15/07) lalu di Desa Teluk Keloyang, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo.

Perampokan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Kejadian bermula saat korban  yang berada sendirian di rumahnya dikejutkan dengan kedatangan seorang pemuda yang tak dikenal masuk melalui jendela belakang rumahnya.

Setelah berhasil masuk dengan memanjat, pelaku kemudian langsung menyekap korban dan memukul kepala dan bagian mulut dengan menggunakan kayu. Mendapat pukulan bertubi tubi dari pelaku, korban yang sudah menginjak usia senja tersebut pingsan.

Melihat korban tersungkur dan pingsan, pelaku dengan leluasa menggasak harta milik Hanifah. Setidaknya 5 suku kalung, 2 suku cincin, dan uang sebesar Rp 10 juta berhasil dibawa kabur oleh pelaku.

TEBO-Perampok makin merajalela. Kali ini perampokan bahkan menimpa Hanifah, seorang nenek berusia 80 tahun. Perampokan berlangsung Minggu (15/07)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News