Perampok Bersenpi Beraksi di Aceh Timur, Uang Rp140 Juta Dalam Bungkusan Dibawa Kabur

Perampok Bersenpi Beraksi di Aceh Timur, Uang Rp140 Juta Dalam Bungkusan Dibawa Kabur
Ilustrasi perampok bersenjata api menyasar pemilik toko pakaian di Aceh Timur, Minggu (31/10) malam. Foto: Antara

jpnn.com, ACEH TIMUR - Sebuah toko pakaian di Desa Arul Pinang, Kecamatan Peunarun, Kabupaten Aceh Timur, disatroni perampok bersenpi, Minggu (31/10) sekitar pukul 21.40 WIB.

Akibat kejadian itu, korban menderita kerugian sebesar Rp140 juta.

Kepala Seksi Humas Polres Aceh Timur Iptu Agusman Said Nasution di Aceh Timur, Senin, mengatakan perampokan terjadi Minggu (31/10) sekitar pukul 21.40 WIB.

"Selain menjual pakaian, korban juga merupakan agen BRI-Link. Polisi, baik dari Polres Aceh Timur maupun polsek setempat masih mengejar para pelaku," kata Iptu Agusman Said Nasution.

Sementara itu, berdasarkan dari kamera pemantau atau CCTV yang beredar, ketiga pelaku menggunakan penutup wajah.

Pelaku mengarahkan senjata api laras pendek ke pemilik toko persis yang duduk di meja kasir. Beberapa karyawan toko terlihat ketakutan dan bersembunyi di balik etalase pakaian.

Kemudian, seorang pelaku melompat dan naik ke meja, lalu mengambil bungkusan berisi uang tunai. Bungkusan tersebut diberikan kepada temannya.

Pelaku sepertinya tidak menggubris pelanggan toko malam itu yang sedang berbelanja, termasuk karyawan toko. Dalam hitungan detik, pelaku keluar dan kabur dengan menggunakan sepeda motor.

Sebuah toko pakaian di Desa Arul Pinang, Kecamatan Peunarun, Kabupaten Aceh Timur, disatroni perampok bersenpi, Minggu (31/10) sekitar pukul 21.40 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News