Perampok Gelar Konpres, Bantah Rp4 Miliar

Ngaku Hanya Ambil Rp700 Juta serta Emas 400 Gram

Perampok Gelar Konpres, Bantah Rp4 Miliar
Perampok Gelar Konpres, Bantah Rp4 Miliar
KUNINGAN- Dua pelaku perampokan membantah telah membawa kabur uang Rp4 miliar. Mereka mengaku hanya mengambil uang tunai Rp700 juta dan emas sekitar 400 gram. Parahnya lagi bantahan kedua pelaku ini disampaikan ke media dengan difasilitasi Polres Kuningan, kemarin (30/6).

Bantahan kedua pelaku ini disampaikan setelah pada Kamis (30/6), Radar Cirebon (grup JPNN) menurunkan berita tentang klarifikasi salah seorang korban perampokan, H Udin, pengusaha aneka sandang asal Pangkalan, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, yang mengaku mengalami kerugian Rp4 miliar akibat perampokan itu.

Kedua tersangka yang dihadirkan Polres Kuningan untuk memberikan klarifikasi itu ialah Rusdiono (27), warga Purwokerto, Jateng, dan Ishaq (41) warga Palembang, Sumsel. Mereka ditangkap Sat Reskrim Polres Kuningan di Tasikmalaya pada 8 Mei 2011. Sedianya korban juga akan dihadirkan, namun hingga sekitar pukul 17.00 korban belum juga tiba di Mapolres Kuningan.

Tersangka Rusdiono membantah jika pihaknya membawa hasil rampokan dari rumah H Udin senilai Rp4 miliar. Ia hanya membawa uang sekitar Rp700 juta lebih dan perhiasan emas sekitar 400 gram.  “Gak ada emas batangan Pak. Selain uang Rp700 jutaan lebih dan emas sekitar 400 gram, juga ada HP dan jam tangan. Tapi HP kami buang di jalan,” kilah Rusdiono diamini Ishaq di hadapan sejumlah wartawan.

KUNINGAN- Dua pelaku perampokan membantah telah membawa kabur uang Rp4 miliar. Mereka mengaku hanya mengambil uang tunai Rp700 juta dan emas sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News