Ibu Rumah Tangga Dijambret Residivis

Ibu Rumah Tangga Dijambret Residivis
Ibu Rumah Tangga Dijambret Residivis
MEDAN - Apes menimpa seorang ibu rumah tangga bernama Syamsinar Lubis (54). Saat hendak ke rumah kerabat, Syamsinar malah dijambret. Pelakunya adalah Philipus Ravles Siregar (18) dan Reflan Tobing (37). Penjambretan terjadi di Jalan SM Raja Medan dekat Kampus UISU, Rabu (29/6) petang.

Untungnya, kedua jambret itu berhasil ditangkap oleh warga yang tengah melintas. Tak pelak kedua tersangka babak belur dihajar massa, dan kemudian diserahkan ke Polsekta Medan Kota untuk menjalani pemeriksaan.

"Pelaku sempat menguntit saya dan tepat di depan RS Estomihi, Jalan Sisingamangaraja Medan, tas sandang Hj Syamsinar langsung ditarik," kata Syamsinar yang ditemui Sumut Pos di Polsekta Medan Kota.

Dari tangan pelaku, polisi menyita satu unit sepeda motor merek Yamaha Mio merah BK 6461 AJ dan satu tas sandang milik korban, berisi dompet dan uang Rp20 ribu.

Dari hasil penyelidikan sementara, diduga kedua pelaku merupakan spesialis jambret yang selalu beraksi di Jalan Sisingamangaraja dan sekitarnya. Selain itu, Reflan Tobing juga seorang residivis narkoba yang baru saja keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) Tanjung Gusta.

MEDAN - Apes menimpa seorang ibu rumah tangga bernama Syamsinar Lubis (54). Saat hendak ke rumah kerabat, Syamsinar malah dijambret. Pelakunya adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News