Perampok Kian Marak di Merangin

Tauke Karet Dirampok dan Ditikam

Perampok Kian Marak di Merangin
Perampok Kian Marak di Merangin
MERANGIN - Aksi kejahatan menjelang Ramadan mulai terjadi. Di Merangin, perampok bersenjata tajam mulai meresahkan masyarkat. M Adam (55) seorang tauke karet warga Desa Pulau Rengas Kecamatan Bangko Barat, Merangin, Jambi  menjadi korbannya.

   

Dia dirampok 3 pria yang datang ke warungnya sekitar pukul 20.30 WIB. Ketiga perampok yang sudah kalap itu bahkan menusuk korban dengan senjata korban. Akibatnya, Adam mengalami luka tikam cukup parah di bagian bahu kiri. Dua lubang akibat tikam itu membuat Adam harus menerima sampai 8 jahitan.

   

"Saat perampokan sebenarnya ada anak saya bernama Taufik di dalam rumah, tapi dia tidak bis amelawan karena ditodong senjata tajam,"jelas Adam saat dijumpai di Mapolres Merangin. Akibat perampokan itu sendiri, Adam mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Perampok berhasil membawa lari uang tunai Rp 35 juta, emas empat mayam, sepeda motor dan handphone milik korban.

   

Kejadian bermula saat korban hendak menutup tokonya. Ketika korban hendak istirahat, tiba-tiba pelaku datang dan menggedor pintu rumah korban, hendak membeli bensin.

   

MERANGIN - Aksi kejahatan menjelang Ramadan mulai terjadi. Di Merangin, perampok bersenjata tajam mulai meresahkan masyarkat. M Adam (55) seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News