Perampok Minimarket Merajalela di Malang

Perampok Minimarket Merajalela di Malang
Perampok Minimarket Merajalela di Malang

PERAMPOKAN minimarket di Kota Malang makin merajalela. Kali ini terjadi lagi kasus perampokan dua minimarket sekaligus. Yakni, Indomaret di Jalan Kolonel Sugiono dan Alfamart di Jalan Ahmad Yani. Total kerugian atas kejadian tersebut mencapai Rp 20 juta. Perampok di dua tempat berbeda itu diduga merupakan komplotan pelaku-pelaku perampokan lain sebelumnya. 

Sama halnya dengan kasus-kasus perampokan terdahulu, perampok selalu menggunakan pistol, celurit, dan penutup kepala. Modusnya juga nyaris sama, yakni merampok saat kondisi minimarket sedang sepi atau akan tutup. 

Saat akan menutup pintu, tiga orang berbadan tegap dengan menggunakan cadar mengancam Dwi dengan pistol dan sebuah celurit. Setelah mendapat ancaman, akhirnya Dwi membukakan brankas di belakang. ''Terdapat uang Rp 10 juta yang diambil,'' kata Kapolsek Sukun Kompol Toyib Subur kemarin (23/9). 

Selain uang, perampok mengambil sebuah BlackBerry milik Dwi dan beberapa slop rokok. Koran ini sempat mendatangi Indomaret di Jalan Kolonel Sugiono. Namun, Dwi tidak berada di tempat. 

PERAMPOKAN minimarket di Kota Malang makin merajalela. Kali ini terjadi lagi kasus perampokan dua minimarket sekaligus. Yakni, Indomaret di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News