Siapkan Reward untuk Polisi Penumpas Perampok

Siapkan Reward untuk Polisi Penumpas Perampok
Siapkan Reward untuk Polisi Penumpas Perampok

SURABAYA - Aksi berani anggota crime hunter Polsek Gubeng, Surabaya menumpas dua perampok di Jalan Biliton pada Senin dini hari (22/9) layak diapresiasi. Sebab, nyawa mereka menjadi taruhannya ketika itu. Para petinggi Polrestabes Surabaya pun menyadari hal itu. Saat ini mereka menyiapkan rewardkepada anggotanya tersebut.

''Mereka telah bertugas dengan sangat baik. Karena itu, kami wajib membalasnya dengan reward,'' kata Kapolrestabes Surabaya Kombespol Setija Junianta.

Perwira polisi asal Kediri tersebut menambahkan, pihaknya sudah merencanakan pemberian rewardkhusus kepada anggota crime hunter Polsek Gubeng dalam apel khusus nanti. Reward paling utama diberikan kepada empat anggota yang terlibat langsung dalam penumpasan dua perampok, Nicolas Sapulete, 33, dan Aris Setiawan, 35.

Empat personel crime hunter Polsek Gubeng itu, antara lain, Brigadir Taufan Aditomo, Bripka Zaenal, Brigadir Hendrik, dan Brigadir Erwan. Mereka yang kala itu berpatroli mendapati dua laki-laki mencurigakan yang hendak membobol rumah di Jalan Biliton 34. 

SURABAYA - Aksi berani anggota crime hunter Polsek Gubeng, Surabaya menumpas dua perampok di Jalan Biliton pada Senin dini hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News