Tabrak Tiang Listrik, Penjambret Tewas

Tabrak Tiang Listrik, Penjambret Tewas
Tabrak Tiang Listrik, Penjambret Tewas

jpnn.com - LUBUKBAJA  - Sultan, 24, dan Herdin Rumahhorbo, 32, dua pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter BP 4886 FD mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya depan perumahan Legenda Malaka, Senin (22/9) sore.

Herdin tewas dalam perjalanan menuju ke rumah sakit Chamanta Sahidiya, Mukakuning. Sementara Sultan tak sadarkan diri akibat kecelakaan menabrak tiang listrik itu.

Kedua korban ini diduga kuat pelaku penjambret yang mengalami kecelakaan saat mencoba kabur dari kejaran warga. Pasalnya saat ditemukan tergeletak di lokasi kejadian, warga dan polisi menemukan tas wanita yang diduga hasil jambret.

Juliani salah satu warga yang diboncengi Sandro adiknya menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion BP 4417 MG mengenali tas itu adalah miliknya. Juliani mengaku dijambret dua pelaku di lampu merah simpang kabil.

"Iya ini tas saya, dan mereka pelakunya, saya masih ingat kok," kata Juliani sambil menunjuk Sutan di hadapan penyidik mapolresta Barelang.

Hari Budiman salah satu saksi mata di lokasi kecelakaan terjadi mengatakan, Herdin sebelum menabrak tiang listrik, tampak panik.

"Saat ramai-ramai didekati warga, keduanya tak sadarkan diri setelah menabrak tiang listrik," kata Hari.

Warga yang mencoba menolong dua korban itu, menemukan sebuah tas wanita yang diduga hasil jambret. Warga akhirnya menggotong kedua korban ke RSCM. "Saat diangkat di lokasi kejadian keduanya masih hidup," ujar Hari.

LUBUKBAJA  - Sultan, 24, dan Herdin Rumahhorbo, 32, dua pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter BP 4886 FD mengalami kecelakaan tunggal di jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News