Perampok Spesialis Gay Ditembak Polisi

Perampok Spesialis Gay Ditembak Polisi
Pelaku berinisial YA alias Arman (24) saat berada di markas Polresta Bekasi Kabupaten, Senin (17/11). Foto: Saddam/GoBekasi/JPNN

jpnn.com - BEKASI - Polresta Bekasi Kabupaten berhasil membekuk YA alias Arman (24), perampok spesialis pria penyuka sesama jenis di kawasan Jurong, Kampung Tanjung, Cikarang Utara, Senin (17/11).

Pengungkapan berawal saat seorang pria berinisial AS (31) ditemukan mengalami luka berat akibat mendapatkan beberapa tikaman di tubuhnya. Bahkan, AS digorok oleh pelaku yang merupakan pencuri sepeda motor.

“Awalnya AS (korban) yang memiliki kelainan orientasi seksual (gay) ini berkenalan dengan tersangka YA alias Arman (24). Tersangka yang sudah mengetahui kalau AS memiliki kelainan seks berpura-pura suka,” beber Wakapolresta Bekasi Kabupaten, AKBP Benny Ganda Sudjana dilansir GoBekasi (Grup JPNN.com), Senin (17/11).

Lanjut Wakapolsek, pada Jumat (14/11) korban bertemu dan berkendara menju kawasan Cikarang utara. Melihat lokasi sepi, tersangka dan korban menuju ke semak-semak. Korban yang homoseks meminta tersangka melepas celananya, kemudian tersangka merespon agar korban membukakan celananya.

“Saat korban mengambil posisi jongkok, seketika tersangka langsung mengeluarkan sebilah pisau dan menggorokkan pisau ke leher korban,” bebernya.

Melihat korban sudah tak berdaya, Pelaku kemudian kabur dengan membawa sepeda motor korban. “Pelaku berhasil kami tangkap saat akan melarikan diri ke Sumatera di Pelabuhan Merak, Banten,” ujarnya.

Karena hendak melawan, polisi kemudian melumpuhkan dengan menembak bagian kaki kirinya. Polisi juga menemukan sebuah kunci leter T. Dari pengungkapan kasus ini, polisi mengamankan barang bukti sebilah pisau, satu unit sepeda motor Honda Vario, kunci leter T, STNK, helm, seragam perusahaan, dan dua telepon seluler.

“Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP ayat 2 dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara.” tandasnya.(dam)


BEKASI - Polresta Bekasi Kabupaten berhasil membekuk YA alias Arman (24), perampok spesialis pria penyuka sesama jenis di kawasan Jurong, Kampung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News