JPNN.com

Perampok Tamak Menipu Teman Sendiri, Beginilah Jadinya...

Sabtu, 22 Oktober 2016 – 10:38 WIB Perampok Tamak Menipu Teman Sendiri, Beginilah Jadinya... - JPNN.com

PURWOKERTO - Sudah merampok lalu bersifat tamak. Itu yang membuat dua perampok berinisial AW dan SS asal Purwokerto begitu cepat tertangkap tangan.

Kisahnya bermula ketika AW dan SS pada Kamis (20/10) dini hari berembuk di Jalan Wiryaatmaja Purwokerto. Mereka berdua sudah membulatkan tekad untuk merampok.

Mereka lantas memetakan target. Keduanya juga sudah sepakat soal pembagian hasil rampokan.

“Kesepakatan awal, target mereka adalah minimarket di Jalan KS Tubun. Namun, sesampainya di lokasi ternyata situasi di toko itu ramai dan banyak penjaga toko,” tutur Kapolsek Purwokerto Barat AKP Susanto seperti diberitakan Radar Banyumas.

Merasa kondisi tidak mendukung, kedua perampok itu mengurungkan niatnya dan hanya berpura-pura membeli minuman. Mereka pun mengalihkan target ke mini market di wilayah Porka.

Saat itu sudah jam setengah lima pagi. Sesampai di lokasi, toko yang mereka tuju dalam keadaan sepi.

“Mereka pun melancarkan aksinya. AW langsung masuk ke dalam toko dan menodongkan pisau ke arah kasir, sedangkan SS berjaga di luar toko,” tutur Susanto.

Sambil menodongkan pisau, AW memaksa kasir membuka laci penyimpanan uang. AW lantas menguras isi laci dan pergi melarikan diri.  Dari dalam laci, AW menggasak uang senilai Rp 600 ribu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...