Peran Garda24 Yakin Prabowo-Gibran Mampu Lanjutkan Pembangunan yang Dirintis Jokowi

Peran Garda24 Yakin Prabowo-Gibran Mampu Lanjutkan Pembangunan yang Dirintis Jokowi
Komunitas Peran Garda24 membentangkan spanduk bertuliskan "Terima kasih Jokowi, Gibran Lanjutkan".sebagai bentuk dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran. Foto: supplied

jpnn.com - Komunitas Pencinta Gibran Generasi Muda 2024 (Peran Garda24) terus bergerak dalam mendukung pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Dukungan mereka diwujudkan dengan memasang spanduk di berbagai wilayah yang bertuliskan "Terima kasih Jokowi, Gibran Lanjutkan".

Spanduk itu dipasang Peran Garda24 di tujuh titik yang menjadi lokasi pembangunan nasional yang manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat.

Lokasi itu ialah KCIC (Whoosh), Tol Cijago, Tol Cisumdawu, Waduk Cirata, Jembatan Batam, Tol Joglo, dan Bendungan Semantok Nganjuk Jawa Timur.

Melalui pemasangan spanduk itu, mereka ingin menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang hampir 10 tahun berjalan, khususnya terkait pembangunan nasional.

"Terima kasih Jokowi telah mempercepat pemerataan pembangunan dan mengurangi biaya logistik antara Pulau Batam dan Pulau Bintan. Serta dapat mengefisiensikan mobilitas kendaraan dari kedua wilayah kami," kata Koordinator Nasional Peran Garda24 Ridwan S, melalui siaran pers, Jumat (21/12).

Ridwan pun menyampaikan harapan besar terhadap sosok Cawapres RI Gibran Rakabuming Raka yang bakal melanjutkan pembangunan yang telah dirintis Presiden Jokowi.

"Ini merupakan wujud nyata dari komunitas #PeranGarda24 sebagai bentuk dukungan dan keyakinan kepada pasangan nomor urut 02 Prabowo-Gibran," ucapnya.

Komunitas Peran Garda24 meyakini pasangan Prabowo-Gibran mampu melanjutkan pembangunan yang telah dirintis Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News