JPNN.com

Perang Melawan Corona! Air Asia Indonesia Dukung Aksi 1 Juta Cup Kopi Jujur

Rabu, 15 April 2020 – 17:38 WIB
Perang Melawan Corona! Air Asia Indonesia Dukung Aksi 1 Juta Cup Kopi Jujur - JPNN.com
AirAsia. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perwakilan dari AirAsia Indonesia datang ke Posko Penerimaan Donasi Aksi 1 Juta Cup Kopi Jujur, Selasa (14/4). Maskapai tersebut memberikan donasi berupa 1000 Hot Paper Cup serta 25 Bag Roasted Bean untuk mendukung program Aksi 1 Juta Cup Kopi Jujur.

Adel, selaku perwakilan AirAsia Indonesia yang datang menyampaikan bahwa mereka memilih untuk memberikan donasi kepada Aksi Kopi Jujur dikarenakan aksi ini dirasa sangat tepat dengan bentuk donasi yang diberikan.

"Target pendistribusian donasi yang langsung diberikan kepada tenaga medis di rumah sakit rujukan COVID 19, maupun para pengemudi ojek, pengemudi taksi dan para pekerja harian lepas yang sangat merasakan dampak dari wabah COVID 19 ini," kata Adel.

Adel juga mengharapkan wabah Covid 19 segera berlalu dan semakin banyak masyarakat yang saling membantu untuk dapat terus berjuang untuk melalui kondisi ini

Donasi diterima oleh Project Director Aksi 1 Juta Cup Kopi Jujur, Prajoga Dharmawan. "Terlepas dari kondisi ekonomi yang sedang sulit karena wabah COVID 19 ini, AirAsia yang sedang mengalami beberapa pemberhentian penerbangan masih memiliki semangat untuk melayani masyarakat dengan cara berdonasi melalui aksi ini, aksi baik mereka patut dijadikan contoh untuk pihak lain yang ada di Indonesia," kata Prajoga.

"Kopi Jujur akan terus melanjutkan aksi ini dengan beberapa titik baru, dan berharap aksi ini dapat terus berjalan dengan dukungan seluruh Masyarakat, Kopi Jujur juga sangat terbuka apabila ada penawaran Kerjasama yang lebih dalam untuk mensukseskan aksi peduli ini," tambah dia.

Lebih lanjut Prajoga mengatakan, bagi masyarakat luas yang ingin ikut berdonasi dapat melalui platform penggalangan dana Benihbaik.com: http://bit.ly/benihbaikkopijujur dan Kitabisa.com: https://kitabisa.com/campaign/kopijujurlawancorona. (dil/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil