Perantau Minang Dukung Walikota Padang Maju Pilkada Sumbar

Perantau Minang Dukung Walikota Padang Maju Pilkada Sumbar
Perantau Minang Dukung Walikota Padang Maju Pilkada Sumbar
JAKARTA - Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Minangkabau Kota Padang ( Bako IKK Padang) DKI Jakarta menyatakan dukungannya kepada Walikota Padang, Fauzi Bahr untuk maju sebagai calon Gubernur Sumatera Barat periode 2010-2015.

Keputusan dukungan diambil dalam acara Rapat Kerja Bako IKK Padang DKI Jakarta yang berlangsung selama dua hari (16-17 Januari 2010) di Balai Besar Latihan Kesehatan (BBLK) Kementerian Kesehatan RI di Ciloto, Kawasan Puncak, Jawa Barat.

"Setelah mencermati kinerja Walikota Padang Fauzi Bahar selama 5 tahun terakhir dalam membangun Kota Padang, termasuk penanganan pasca gempa bumi, maka Bako IKK Padang di Jakarta mengambil sikap mendukung Drs H Fauzi Bahar MSi untuk maju sebagai calon Gubernur Sumbar dalam Pilkada 2010 ini," kata Ketua Umum Bako IKK Padang, Zulhefi Sikumbang, di dampingi Sekumnya Syahril, di Ciloto, Minggu (17/1), sesaat sebelumnya penutupan raker yang juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Padang, Zulherman.

Dukungan bagi Fauzi Bahar ini sudah final dan secara institusi mengikat serta tidak akan ada lagi dukungan kepada calon lain yang akan bertarung pada pilkada Gubernur Sumbar 2010 ini. "Bakor Padang di Jakarta adalah ormas dan tidak akan masuk dalam tataran politik praktis apalagi politik uang yang cendrung menghalalkan segala secara cara. Kami yakin, sikap tegas ini sekaligus dapat memberikan kontribusi positif bagi pendidikan politik menjelang Pilkada Sumbar," tegas Zulhefi.

JAKARTA - Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Minangkabau Kota Padang ( Bako IKK Padang) DKI Jakarta menyatakan dukungannya kepada Walikota Padang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News