Hatta Minta Istri Incumbent jadi Cagub

Hatta Minta Istri Incumbent jadi Cagub
Hatta Minta Istri Incumbent jadi Cagub
JAMBI-- Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa merekomendasikan agar Ratu Munawwaroh maju sebagai calon gubernur di pilkada Jambi 2010. Keputusan itu disampaikan Hatta dalam pembicaraan antara DPW PAN dan DPP saat kongres PAN di Batam beberapa waktu lalu. Hatta memilih Ratu lantaran berdasar hasil survei, tingkat popularitas istri Gubernur Jambi Zulkfili Nurdin itu menempati posisi teratas.

Hasil pembicaraan antara DPW PAN dan DPP itu disampaikan Zulkifli Nurdin dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPW PAN Provinsi Jambi. “Memang itu sudah kita bicara dengan pak Hatta Rajasa dan Choel Mallarangeng di Batam, dia meminta Ibu (Ratu Munawwaroh, red) yang maju menjadi nomor satu," ujar Zulkfili Nurdin usai menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk Pilgub Jambi 2010, kemarin.

Dijelaskan Zul, dalam beberapa kali survei, Ratu menempati urutan pertama sebagai kandidat yang paling populer. “Survei sudah berkali-kali diadakan dan ternyata hasilnya tetap ibu nomor satu,” tuturnya.

Lantas, apakah dirinya mendunkung istrinya maju di pilkada? Zul mengatakan, dirinya memberikan kebebasan terhadap istrinya untuk memilih. “Untuk saya pribadi saya memberikan kebebasan kepada istri saya untuk memilih, silakan mengabdi untuk Jambi,” ujarnya.

JAMBI-- Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa merekomendasikan agar Ratu Munawwaroh maju sebagai calon gubernur di pilkada Jambi 2010. Keputusan itu disampaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News