Perawat Melakukan Hubungan Terlarang dengan Pasien COVID-19, Ya Ampun, Lokasinya...

Perawat Melakukan Hubungan Terlarang dengan Pasien COVID-19, Ya Ampun, Lokasinya...
Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc.

jpnn.com, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto membenarkan bahwa telah terjadi perbuatan asusila antara pasien Covid-19 dan perawat di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Jakarta Pusat.

Polisi juga telah memeriksa oknum perawat tersebut. Sementara, oknum pasien belum bisa diperiksa karena masih positif Covid-19.

"Benar telah terjadi penyimpangan seksual yang dilakukan oleh salah satu perawat dan pasiennya," kata Heru dalam keterangannya, Minggu (27/12).

Kepada polisi, oknum perawat tersebut mengaku melakukan hubungan sesama jenis dengan pasien di salah satu toilet di RSD Wisma Atlet.

"Ini merupakan hubungan sejenis, kalau kami katakan ini gay. (Dilakukan) Di salah satu toilet di ruang perawatan di Wisma Atlet," ujar Heru.

Kendati demikian, polisi belum mengetahui sudah berapa kali hubungan sesama jenis itu dilakukan antara keduanya.

Hingga saat ini kasus tersebut sudah masuk dalam tahap penyidikan polisi.

"Untuk perkembangan berikutnya, kami sedang mengumpulkan saksi-saksi dan bukti-bukti yang ada. Termasuk saksi ahli kami akan tentukan siapa tersangkanya," ujar Heru.

Kombes Heru Novianto mengungkap lokasi tempat oknum perawat dan pasien Covid-19 RSD Wisma Atlet melakukan hubungan sesama jenis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News