Perawatan Ini akan jadi Tren Dunia Kecantikan di Masa Datang

Perawatan Ini akan jadi Tren Dunia Kecantikan di Masa Datang
Parvus Medica Indonesia, sebuah perusahaan mitra komersial industri kesehatan di Asia Tenggara, meluncurkan tren estetik Gorgeous Glow. Foto dok. Parvus

jpnn.com, JAKARTA - Tren dunia kecantikan di masa datang akan mengalami perkembangan seperti estetika regeneratif, perawatan non-invasif dengan hasil alami yang menonjolkan keunikan dan perbedaan dari setiap individu.

Estetika regeneratif mengacu pada penerapan prinsip pengobatan regeneratif dalam perawatan, produk, dan layanan estetika. 

"Perawatan estetika regeneratif mengandalkan kemampuan alami tubuh untuk memperbaiki, memulihkan, dan meremajakan sel-sel dan struktur yang rusak atau menua ke keadaan yang lebih sehat dan awet muda," kata dr. Olivia Aldisa, salah satu dokter estetika terkemuka di Jakarta Selatan dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/12).

Estetika regeneratif dapat dicapai dengan perawatan non-invasif seperti collagen stimulator yang sangat diminati oleh dokter estetika di seluruh dunia dalam beberapa tahun terakhir.

Diperkirakan metode ini akan menjadi perawatan utama di masa mendatang.

"Dewasa ini, sejumlah dokter estetik di dunia tak hanya berfokus pada rejuvinasi saja, melainkan mulai berfokus pada perawatan yang dapat memberikan regenerasi collagen sehingga wajah menjadi lebih muda dan lebih sehat," tuturnya.

Berdasar hal itu, Parvus Medica Indonesia, sebuah perusahaan mitra komersial industri kesehatan di Asia Tenggara, meluncurkan tren estetik Gorgeous Glow.

Tren perawatan estetik ini diperkenalkan untuk menjawab kebutuhan perawatan wajah masa kini, yaitu regenerative medicine. 

Ini dia jenis perawatan yang akan jadi tren dunia kecantikan dan berkembang di masa datang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News