Perayaan HUT ke-70, PT Lautan Luas Salurkan Rumah Layak Huni untuk Masyarakat

Perayaan HUT ke-70, PT Lautan Luas Salurkan Rumah Layak Huni untuk Masyarakat
PT Lautan Luas ingin berkontribusi dalam memberikan rumah layak untuk masyarakat. Foto: Dok PT Lautan Luas

jpnn.com, BANTEN - Investor Relation PT Lautan Luas Eurike Hadijaya mengatakan dalam rangka HUT ke-70 PT Lautan Luas ingin berkontribusi dalam memberikan rumah layak untuk masyarakat.

Eurike mengatakan program itu diwujudkan dalam Kampung Lautan Luas.

"Kami mengundang beberapa rekanan perusahaan untuk turut menghadiri acara serah terima beberapa rumah di kampung Lautan Luas dan berpartisipasi dalam kegiatan membangun rumah untuk masyarakat di desa Margamulya, Mauk," ungkap Eurike dalam keterangannya di Jakarta, Senin (19/9).

Menurutnya, Kampung Lautan Luas adalah wujud pengembangan masyarakat yang merupakan salah satu inisiasi yang diambil oleh Lautan Luas guna turut membangun Indonesia. Kegiatan tersebut telah berjalan sejak 2021 dan menghasilkan 23 rumah hingga 2022.

"Rumah layak huni adalah salah satu fondasi penting dalam pengembangan keluarga. Oleh karena itu kami bermitra dengan Habitat Indonesia yang telah mempunyai rekam jejak dalam mengembangkan hunian layak tinggal di untuk masyarakat prasejahtera di seluruh Indonesia" Tambah Eurike.

Karyawan Lautan Luas juga terlibat program pendanaan pembangunan rumah di Mauk. Lautan Luas mengadakan program donasi melalui lari dan jalan kaki yang jumlah kilometernya bisa di konversi menjadi rumah.

Eurike mengatakan sasaran dari program ini adalah masyarakat prasejahtera di Desa Margamulya, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

"Perseroan menargetkan dapat membangun 70 rumah, tujuh sekolah dan tujuh sentra air dalam jangka waktu lima tahun," katanya.

Investor Relation Lautan Luas Eurike Hadijaya mengatakan dalam rangka HUT ke-70 PT Lautan Luas ingin berkontribusi dalam memberikan rumah layak untuk masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News