Perayaan Natal Partai Demokrat Dihadiri SBY

Perayaan Natal Partai Demokrat Dihadiri SBY
Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA  – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yang juga Ketum Partai Demokrat, dijadwalkan akan menghadiri Perayaan Natal Nasional Partai Demokrat di Manado,  Sulawesi Utara, 24 Januari 2014 mendatang.

Acara yang akan dihadiri para kader partai Demokrat ini bakal digelar di Manado Convention Centre (MCC).

“Bahwa Partai Demokrat akan merayakan Natal Nasional di Manado, Sulawesi Utara. DPP juga sudah mengeluarkan SK untuk panitia pelaksana yang ketum panpelnya adalah Jackson Kumaat,” ujar Juru Bicara Partai Demokrat Rachland Nashidik dalam keterangan tertulisnya.

Sementara Jackson Kumaat, mengaku telah menerima mandat untuk menjadi ketua panitia Natal nasional Partai Demokrat tersebut.

"Saya siap menjalankan perintah untuk menjadi ketua panpel peringatan Natal nasional partai Demokrat," katanya.

Sebelumnya, Partai Demokrat melalui Juru Bicara Partai Demokrat, Rachland Nashidik menyampaikan selamat Natal kepada umat Kristiani di seluruh Indonesia. Demokrat menilai Umat Kristiani adalah bagian inti dari sejarah perjuangan heroik Indonesia memerdekakan diri dari kolonialisme.

Menurutnya, merayakan Natal adalah merayakan kasih dan solidaritas. Dari kebajikan-kebajikan itu, Indonesia terus diingatkan untuk memperjuangkan kesejahteraan dan perlindungan sosial bagi setiap warga negara yang masih berada dalam kemiskinan. (sam/jpnn)


JAKARTA  – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yang juga Ketum Partai Demokrat, dijadwalkan akan menghadiri Perayaan Natal Nasional Partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News