Perayaan Sempurna Jankovic

Perayaan Sempurna Jankovic
Perayaan Sempurna Jankovic
STUTTGART - Jelena Jankovic merayakan posisi teratas WTA (Asosiasi Tenis Wanita) yang akan disandangnya hari ini dengan sempurna. Petenis Serbia itu memenangi gelar ketiganya tahun ini setelah menjuarai Stuttgart Terbuka di Jerman. Minggu,  (5/10) dia menundukkan Nadia Petrova dengan skor 6-4, 6-3 di final.

Dengan kekalahan yang diderita peringkat pertama sebelumnya (Serena Williams (Amerika Serikat/AS)) di babak pertama, Jankovic otomatis mendapatkan puncak WTA lagi. Gelar di Stuttgart terbuka adalah gelar yang diraihnya beruntun setelah pekan sebelumnya memenangi Tiongkok Terbuka di Beijing, Tiongkok.

"Saya sangat terkesan dengan kemenangan ini. Ini adalah kemenangan kedua saya dalam dua pekan dan itu membuat kepercayaan diri saya tinggi. Saya bermain bagus dan bangga terhadap diri saya sendiri,'' ungkap Jankovic seperti dikutip AFP.

Gelar juara membuat Jankovic dihadapkan pada pilihan yang menyenangkan. Dia harus memilih hadiah yang akan dibawanya pulang, yaitu sebuah mobil Porsche Carrera 4S Cabrio terbaru atau hadiah uang USD 98.500 (sekitar Rp 1,28 miliar). Dengan bercanda, dia mengungkapkan, "Saya sudah memiliki satu yang bermesin turbo, jadi mengapa tidak memilih yang Carrera juga.''

STUTTGART - Jelena Jankovic merayakan posisi teratas WTA (Asosiasi Tenis Wanita) yang akan disandangnya hari ini dengan sempurna. Petenis Serbia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News