Perbarui Sirkuit Indianapolis agar Makin Menantang

Perbarui Sirkuit Indianapolis agar Makin Menantang
Perbarui Sirkuit Indianapolis agar Makin Menantang

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Sirkuit Indianapolis Motor Speedway, Amerika Serikat (AS) bakal terlihat berbeda ketika digunakan untuk balapan MotoGP musim mendatang. Pasalnya, pihak pengelola melakukan beberapa pembenahan terhadap sirkuit tersebut.

Beberapa pembenahan yang dilakukan di antaranya pada tikungan. Indianapolis memang harus berbenah jika ingin tetap menjadi host balapan kuda besi tersebut. Apalagi, musim mendatang merupakan tahun terakhir penyelenggaraan di Indianapolis.

Jika tidak berbenah, bisa saja nasib Indianapolis bakal mengikuti jejak Laguna Seca. Sebagaimana diketahui, sirkuit Laguna Seca memang dicoret dari kalender resmi MotoGP dengan berbagai alasan.

"Balapan MotoGP memang berlangsung dengan gairah luar biasa sejak diperkenalkan pada 2008 lalu. Kami sangat senang menyambut balapan musim mendatang," ujar Presiden Indianapolis Motor Speedway, Douglas Boles di laman Crash, Selasa (8/10).

Boles mengatakan, berbagai perubahan tersebut bakal membuat Sirkuit Indianapolis bakal semakin menantang. Fans pun dijamin akan mendapatkan suguhan luar biasa di balapan nanti.

"Pembenahan yang kami lakukan akan membuat persaingan semakin sengit. Fans akan senang. Itu sangat penting untuk kami supaya tetap masuk kalender resmi," tegas Boles. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Dua Pemain Asing Sepakat

INDIANAPOLIS - Sirkuit Indianapolis Motor Speedway, Amerika Serikat (AS) bakal terlihat berbeda ketika digunakan untuk balapan MotoGP musim mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News