Perbatasan Tarakan Dijaga Ketat

Perbatasan Tarakan Dijaga Ketat
Perbatasan Tarakan Dijaga Ketat
JAKARTA-Sejumlah titik di perbatasan dan pintu masuk dari dan menuju kota Tarakan Kalimantan Timur dijaga ketat. Ini untuk mencegah mobilisasi masa agar pertikaian antar warga tidak melebar ke daerah lain. penjagaan ini dilakukan tim gabungan TNI/Polri yang telah disiagakan.

"Ya mereka kan lewat jalur darat misalkan lewat balik papan, itu sudah harus dicegah kemudian kalau mungikin ada di Kalsel bisa lewat, ya harus diperketat lagi," ujar Kabid Penum Div Humas Polri Kombes Pol Marwoto, di Mabes Polri, Rabu (29/9).

Dijelaskan tak hanya pengetatan sejumlah lokasi juga harus ditutup. Lokasi ini seperti perlintasan antar provinsi yang anyak digunakan melintas.  Demikian halnya pelabuhan dan bandara diketatkan pengamanannya.

"Perbatasan antara Balikpapan dan Kalimantan selatan ditutup, jalur-jalur di pelabuhan itu ada Polair, di Kaltim, Kalsel, itu yang harus diperketat lagi..minimal dia melaporkan kalau ada pergerakan masyarakt dari sana, imbuhnya.

JAKARTA-Sejumlah titik di perbatasan dan pintu masuk dari dan menuju kota Tarakan Kalimantan Timur dijaga ketat. Ini untuk mencegah mobilisasi masa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News