Liga Champions

Percayalah! Liverpool vs City Nanti Tak akan Berakhir 0-0

Percayalah! Liverpool vs City Nanti Tak akan Berakhir 0-0
Pep Guardiola. Foto: AFP

jpnn.com, LIVERPOOL - Juru racik tim Manchester City, Pep Guardiola memberi garansi laga timnya melawan Liverpool dalam leg pertama 8 Besar Liga Champions, Kamis (5/4) dini hari nanti, berlangsung sengit.

Pada laga nanti, City akan berstatus tim tamu. Gantian, pekan depan City yang menjadi shohibul bait a.k.a tuan rumah.

"Saya tahu, cara kami bermain akan sangat sempurna untuk Liverpool, karena mereka juga adalah tim yang suka menyerang, tidak seperti tim lain di dunia," tutur Guardiola di laman Sky Sports.

Pria Catalan itu menyebut tiga pemain Liverpool, yang membuat The Reds doyan menyerang; Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Guardiola juga sadar, duel Liverpool vs City cukup dinanti publik sejak menjadi keputusan drawing perempat final Liga Champions.

City yang menjelma menjadi tim super di Premier League musim ini, mengecap satu-satunya kekalahan (sejauh ini) di liga domestik dari Liverpool.

"Saya tidak berpikir pertemuan nanti akan buntu, 0-0. Kedua tim akan mencoba melakukan yang terbaik. Kami (City dan Liverpool) adalah tim dengan gol terbanyak di Premier League sejauh ini. Dan saya tahu, Jurgen Klopp (manajer Liverpool) adalah orang yang menghormati apa arti sepak bola," tutur Guardiola. (adk/jpnn)


Leg pertama perempat final Liga Champions antara Liverpool vs City akan digelar di Anfield, mulai pukul 01.45 WIB nanti


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News