Percayalah, Pak Ical Pasti Dukung Jokowi-Ma'ruf

Percayalah, Pak Ical Pasti Dukung Jokowi-Ma'ruf
Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie bersama orang kepercayaannya, Lalu Mara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/10) malam. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie memastikan diri sebagai pendukung duet Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Ical -panggilan kondangnya- menyatakan hal itu di rumahnya, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/10) malam jelang kedatangan Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amien (TKN Jokowi - Ma’ruf) Erick Thohir dan sekretarisnya, Hasto Kristiyanto.

Ical menegaskan, partainya sudah jauh-jauh hari mendukung Jokowi. “”Perlu diketahui juga saya kan ketua Dewan Pembina Golkar yang mendukung Pak Jokowi," katanya.

Oleh karena itu Ical langsung merespons ketika TKN Jokowi - Ma’ruf meminta waktu untuk menemuinya. “Waktu diminta makan malam di sini saya gembira sekali," ujar mantan ketua umum Golkar itu.

Rencananya, para sekretaris jenderal partai pengusung Jokowi - Ma’ruf juga bakal hadir pada makam malam di rumah Ical. Mantan menteri koordinator kesejahteraan rakyat (Menkokesra) itu menambahkan, pembicaraan dalam makan malam di rumahnya pasti terkait politik.

“Dalam makan itu dibicarakan situasi politik, pasti. Selain 12 sekjen, Ketua TKN Pak Erick Thohir juga hadir," katanya.

Ical mengaku senang karena bakal kedatangan TKN Jokowi - Ma’ruf. "Yang jelas kami bicara untuk kepentingan Indonesia, untuk  kemenangan Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf Amin ke depan," pungkasnya.(boy/jpnn)


Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie memastikan diri sebagai pendukung duet Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News