Perdana, Festival Musik di Garuda Wisnu Kencana Bali, Catat Tanggalnya 

Perdana, Festival Musik di Garuda Wisnu Kencana Bali, Catat Tanggalnya 
Festival musik untuk pertama kalinya akan digelar di Garuda Wisnu Kencana Bali. Foto dokumentasi GOERS

jpnn.com, JAKARTA - Berbagai upaya terus dilakukan pemerintah pusat, daerah dan swasta untuk membangkitkan pariwisata di Bali.

Selain penerapan protokol kesehatan dengan standar Cleanliness, Health, Safety and Environment (CHSE), menggeber vaksinasi booster, juga kegiatan musik, budaya dan lainnya. 

Salah satunya adalah kegiatan After Storm Comes a Rainbow (ASCAR) Festival 2022. Hajatan itu istimewa karena pertama kalinya acara seperti ini dilakukan di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Bali.

“Sesuai namanya, harapan kami ASCAR bisa menjadi pelangi bagi yang lelah menghadapi badai rutinitas. Tropical fun festival ini menyajikan konser musik paket lengkap," tutur Komang Genta Widinugraha, direktur Satset Live Production, selaku penyelenggara ASCAR Festival, dalam siaran pers, Sabtu (23/7).

Komang menyebutkan sejumlah band-band terbaik Bali dan Indonesia bakal turut memeriahkan. Ada juga makanan, games, talk show, stand-up comedy dan pertunjukan seni live mural yang berkolaborasi dengan komunitas seni Bali.

Bukan cuma itu, Sanur Village Festival (Sanfest) 2022 akan memeriahkan khasanah festival Bali setelah dua tahun absen. Sanfest akan kembali diselenggarakan oleh Yayasan Pembangunan Sanur pada 17-21 Agustus 2022. 

Sanfest merupakan gabungan dari beberapa kegiatan berskala besar mulai dari festival makanan, pameran ekonomi kreatif, berbagai kontes dan lomba, atraksi seni budaya, musik, serta berbagai jenis kegiatan ramah lingkungan. 

Co-founder & CEO GOERS Sammy Ramadhan menambahkan bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan tersebut bisa mendapatkan tiket melalui GOERS. GOERS didapuk sebagai ticketing platform untuk mengelola distribusi tiket bagi seluruh rangkaian dua festival besar ini.

Festival musik untuk pertama kalinya akan digelar di Garuda Wisnu Kencana Bali, catat tanggalnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News