Perdana, Matahari Berangkatkan 1.000 Peserta Mudik Gratis

Perdana, Matahari Berangkatkan 1.000 Peserta Mudik Gratis
Pelepasan peserta mudik bersama Matahari di Wisma Aldiron, Jakarta Selatan. Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Platform ritel terbesar di Indonesia, PT Matahari Departemen Store Tbk. telah memberangkatkan 1.000 pelanggan dalam program "Mudik Bersama Matahari".

Adapun program mudik gratis bersama Matahari memberangkatkan pelanggan ke 38 kota di Jawa, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi.

Selain itu, Matahari menyediakan 60 tiket pesawat, 250 tiket kereta api, dan 690 tiket bus yang serentak berangkat dari Wisma Aldiron, Jakarta Selatan pada Sabtu 15 April 2023.

Pelepasan peserta mudik bersama Matahari dilakukan secara simbolis oleh CEO Matahari Terry O'Connor.

Pada sambutannya, Terry menyampaikan perasaan senang karena dapat menyebarkan kebaikan dan kebahagiaan kepada pelanggan setia Matahari.

"Lebaran kali ini menjadi momen yang luar biasa dan Matahari ingin mengambil bagian dalam momen spesial ini. Kami berharap, para peserta mudik tetap aman, nyaman selama perjalanan sehingga dapat tiba dengan selamat serta merayakan momen bahagia Ramadan bersama keluarga,” ujar Terry.

Salah satu peserta "Mudik Bersama Matahari" Keluarga Diaz Puji (24), warga Bekasi memanfatkan mudik gratis ini untuk pulang kampung ke Semarang selama dua minggu menggunakan moda transportasi bus. Dia mudik bertiga dengan ibu dan adiknya.

Dia mengaku mengetahui tawaran mudik gratis Matahari ini dari Instagram.

Platform ritel terbesar di Indonesia, PT Matahari Departemen Store Tbk. telah memberangkatkan 1.000 pelanggan dalam program

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News