Perekonomian 2016 Diramal Memburuk, Amankah Kursi Presiden Jokowi?

Perekonomian 2016 Diramal Memburuk, Amankah Kursi Presiden Jokowi?
Presiden Jokowi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kondisi ekonomi di Indonesia diprediksi akan ‎berada dalam kondisi buruk tahun depan, dimulai Maret. Saat itu, diramalkan nilai tukar rupiah terhadap dollar AS jeblok. Meski demikian, hal itu tidak akan memberikan pengaruh terhadap kursi kekuasaan Presiden Joko Widodo.

"‎Jokowi cukup aman. Selama lima tahun Jokowi tidak akan terguling," kata ahli fengshui, pembaca garis tangan, dan pengobatan alternatif Suhu Yo‎ ‎kepada JPNN.com.

Menurut Suhu Yo, Jokowi bisa bertahan hingga lima tahun karena menentang tindakan korupsi, kolusi, dan nepotisme. Hal ini membuat mantan Gubernur DKI Jakarta itu mendapat dukungan dari rakyat.

"‎Walaupun Jokowi di dalam ekonomi porak poranda karena ada ekonomi global, tapi Jokowi juga bersih, banyak rakyat yang senang dan mendukung," ucap Suhu Yo.

Ekonomi yang diprediksi memburuk pada Maret 2016 juga tidak memberikan pengaruh terhadap posisi para menteri. Berdasarkan penerawangan Suhu Yo, tidak ada pergantian menteri pada 2016.

"Cuma pertikaian antara eksekutif dan legislatif akan terus berlanjut,"‎ ungkap Suhu Yo. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Kondisi ekonomi di Indonesia diprediksi akan ‎berada dalam kondisi buruk tahun depan, dimulai Maret. Saat itu, diramalkan nilai tukar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News