Perempuan Bravo Lima Ajak Tokoh Tangsel Perangi COVID-19

Perempuan Bravo Lima Ajak Tokoh Tangsel Perangi COVID-19
Penyerahan bantuan kemanusiaan dari Perempuan Bravo Lima ke RSUD Kabupaten Tangerang. Foto: istimewa

jpnn.com, TANGSEL - Wakil Ketua Pejuang Bravo Lima (PBL) Yanny Irmella mengungkapkan, daerah Tangerang Selatan yang ditetapkan sebagai zona merah persebaran COVID-19 dinilai sebagai kesempatan untuk para tokoh masyarakat setempat untuk saling bahu membahu berbuat kebaikan.

“Saya mengajak para tokoh Tangsel, ayo dong turun bantu masyarakat kita. Ini kesempatan berbuat baik untuk warga kita. Tentu dengan ikut aturan serta SOP pemerintah,” kata Yanny Irmelia, selepas memberi bantuan dari Divisi Perempuan Bravo Lima Tangsel di RSUD Kabupaten Tangerang, Senin (6/4).

Menurut Yanny, Divisi Perempuan Bravo Lima Tangsel yang diketuai Indra Kusumarini terus menggelar giat kemanusiaan ke tiga Rumah Sakit yakni, RSUD Kabupaten Tangerang, Puskemas Pamulang dan RSUD Tangerang Selatan.

“Kita harus bahu membahu membantu pemerintah perangi Corona yang dampaknya makin meluas, Tangsel salah satu epicentrum penyebaran corona,” ujar Yanny Irmella.

Ketua Divisi Perempuan PBL Kartini Sjahrir menambahkan, Perempuan Bravo Lima tidak pernah surut membantu para tenaga medis dengan memberikan bantuan kesehatan di berbagai rumah sakit dan puskemas yang menjadi rujukan penanganan COVID-19.

“Sebagai sayap organisasi PBL, divisi Perempuan selalu bersemangat memberikan bantuan, untuk mengurangi dampak corona. Masalah kesehatan dan kemanusiaan juga bagian dari tanggung jawab kaum perempuan,” pungkasnya.(mg7/jpnn)

Perempuan Bravo Lima mengajak tokoh masyarakat Tangsel untuk turut membantu tenaga medis dalam memerangi COVID-19.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News